Senin, 18 Oktober 2010

Lakukanlah dengan baik

Sedalam apa pun yang anda lakukan, lakukanlah dengan baik. Ketika anda berusaha, berikanlah yang terbaik untuk itu. Anda tidak bisa menipu kehidupan, jadi jangan repot-repot untuk berusaha. Jika anda berkompromi mengenai integritas anda, dengan cepat akan menguras pergi dan anda akan selalu menyesali kerugian.

Ketika anda melakukan apa yang anda lakukan, maka lakukanlah apa yang benar. Meskipun anda pikir tak seorang pun akan tahu, tapi anda akan selalu tahu.

Anda akan tahu, dan yang membuat semua perbedaan. Untuk keyakinan sesungguhnya berasal dari pekerjaan yang dilakukan dengan baik, dan kepercayaan lebih berharga daripada emas.

Tidak harus sempurna, meskipun anda dekat untuk bisa mendapatkan, semakin baik. Apa yang anda harus selalu lakukan, sedalam apa pun yang anda lakukan, adalah yang terbaik.

Kualitas apa yang anda alami dalam kehidupan, tergantung pada kualitas dari apa yang anda berikan kepada kehidupan. Buatlah yang baik, membuatnya benar, membuat jujur, dan menambahkan yang nyata, nilai abadi ke dunia anda.

0 komentar:

Posting Komentar