Jumat, 22 Oktober 2010

Meskipun anda tidak merasa seperti itu

Apa hal terbaik untuk dilakukan jika anda tidak bisa termotivasi untuk mengambil tindakan yang anda tahu bahwa anda harus mengambilnya? Pergilah ke depan dan tetap melakukannya.

Tentu saja, hal itu bagus untuk secara positif termotivasi. Namun, bahkan jika anda tidak memiliki motivasi, maka anda masih memiliki kemampuan untuk bertindak.

Bahkan jika anda tidak merasa ingin melakukan apa yang harus dilakukan, maka anda masih bisa melakukannya. Ya, perasaan anda sangat kuat, tetapi anda bahkan lebih kuat.

Bagaimana jika anda hanya tertawa pada saat perasaan negatif, dan berjalan di depan dengan tindakan anda? Anda sudah tahu bahwa itu harus dilakukan, sehingga anda sudah memiliki alasan yang sangat baik.

Bahkan, pergi ke depan dan mengambil tindakan langsung adalah jauh lebih menyenangkan daripada menyakitkan tentang hal itu selama berjam-jam atau berhari-hari atau berminggu-minggu.

Jauh lebih menyenangkan dari perasaan bersalah karena tidak mendapatkan itu dilakukan. Jadi, meskipun anda tidak merasa seperti itu, maka tetaplah lakukan hal itu. Lalu, lihatlah betapa hebatnya anda tiba-tiba akan merasa termotivasi.

0 komentar:

Posting Komentar