Kamis, 07 Oktober 2010

Berhenti memblokir

Setiap saat anda masih hidup, anda harus menempatkan upaya yang besar. Sayangnya, terlalu sering upaya ini dimaksudkan untuk menghambat anda.

Pencapaian kreatif tidak memerlukan kerja lebih dari apa yang sudah anda lakukan. Hanya saja anda membutuhkan kerja yang berbeda dari yang telah dilakukan.

Alih-alih menggunakan energi positif anda untuk membuat alasan dan rasionalisasi, anda bisa menggunakan energi yang sama untuk membuat hal baru, dan bernilai unik. Alih-alih menggunakan upaya keras anda untuk memperkuat rasa takut dan kecemasan yang datang, anda bisa menggunakan upaya untuk memberikan hal yang indah, mencintai esensi segala kehidupan.

Sejarah telah memberitahu anda untuk menjadi takut. Tapi masalahnya, masa lalu mana anda berada. Anda tidak dapat menghambat atau menakut-nakuti, kecuali anda memilih untuk itu.

Sebaliknya, anda merasakan kekuatan, kemuliaan, kemungkinan terbaik anda. Ketahuilah segera setelah anda berhenti memblokir kemungkinan, anda akan mudah dan mengalami hal yang nyata.

Menyerah dan menyerahkan diri ke keindahan hidup yang terpancar dalam diri anda. Ini adalah waktu anda untuk benar-benar nyata dan hidup dengan kaya.

0 komentar:

Posting Komentar