Selasa, 27 Agustus 2013

Tujuan Positif

Jangan buang energi kita untuk menjadi jengkel dan kesal hanya karena seseorang. Namun tempatkan energi kita untuk melakukan sesuatu yang positif tentang situasi dan kondisi kita.

Untuk meningkatkan bahwa kita penuh dengan jengkel, frustrasi atau marah, maka pastikan bahwa itu tidaklah efektif dan berguna. Dan itu hanya akan mengarah kepada yang lebih jengkel, frustrasi dan kemarahan.

Namun, kita dapat memilih untuk memutus siklus itu. Kita dapat memilih siklus untuk menjadi tujuan yang positif.

Jika seseorang bertindak dengan cara yang kasar dan tidak sopan, maka biarkan menjadi masalah orang itu dan bukan milik kita. Biarkan saja, dan lanjutkan ke depan dengan apa yang telah kita pilih dan dapat dilakukan.

Meskipun ada banyak hal yang harus marah, tetapi hampir tidak ada hal baik dari kemarahan kita itu dapat mencapainya. Pastikan hal itu tidak pernah terjadi lagi dengan kita.

Daripada bereaksi dengan kejengkelan, kemarahan, lebih baik arahkan energi kita dengan disengaja, kepada tujuan positif. Biarkan hal itu berjalan, agar dunia mengetahuinya.

Jangan biarkan suatu kejengkelan yang datang, dapat mengganggu orang memilih sikap kita. Pilih sendiri energi sikap positif tujuan kita, dan manjakan diri kita dengan kehidupan yang kaya dan memuaskan.


1 komentar:

Kayaknya ini copas dari http://blogmotivasionline.blogspot.com/ punya nya kang Cepy yaaa

Posting Komentar