Sabtu, 03 Agustus 2013

Momentum Perubahan

Jika tampaknya tidak ada yang benar, maka pola istirahat dengan mendapatkan diri kita akan benar. Ketika momentum perubahan mendorong kita untuk mundur, maka buatlah pilihan untuk membuat beberapa positif, lalu momentum ke depan diarahkan.

Hanya karena beberapa hal negatif yang terjadi pada kita, bukan berarti kita mengalami hari yang buruk. Artinya, kita memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan yang berarti dalam arah positif.

Daripada menyiksa atas kemunduran dan kekecewaan, maka dapatkan semangat dan antusias tentang hal baik yang kita sekarang dapatkan. Dapatkan energi dan kemudian dapatkan kesibukan untuk benar-benar melakukan, ambil tindakan positif dan dapatkan hasil yang positif.

Jadilah momentum perubahan. Meskipun hari ini mungkin sudah mulai keluar dalam arah yang dituju, tidak dapat berakhir sekarang dengan kita. Setiap pola negatif, kita dapat melanjutkan jika kita membiarkannya.

Hentikan pola negatif, ubah momentum dan ubah sepanjang hari dengan memilih tindakan positif. Kita memiliki kekuatan untuk menjadi momentum perubahan, begitu pula menggunakan kekuasaan untuk kepentingan diri sendiri dan semua orang di sekitar kita.

>> follow twitter @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar