Jumat, 02 Agustus 2013

Selain Kita

Pikiran, kata-kata dan tindakan kita mungkin tampak untuk memulai dan mengakhiri di dekat kita. Namun sebenarnya mereka jauh melampaui kita.

Kita tidak mungkin mengetahui sepenuhnya pengaruh kita sendiri. Jadi yang terbaik untuk mengasumsikan apa pun yang kita lakukan segalanya adalah dengan tidak mempengaruhi.

Semakin positif kita berpikir, berbicara dan bertindak, maka semakin positif seluruh dunia kita. Menaruh perhatian besar dan nilai apa yang kita lakukan, dan melakukan nilai tumbuh, jauh lebih berharga karena menyebar di luar kita.

Kita terhubung dengan orang lain dalam beberapa hal yang kita tahu tentang, dan dalam banyak hal lainnya yang kita tidak menyadari.

Apa pun yang kita tawarkan kepada orang lain, apakah itu positif atau negatif, maka kita akhirnya akan menerima dalam ukuran yang lebih besar bahkan dalam kehidupan kita sendiri.

Apa yang tampaknya berada di luar kita, tidak benar-benar terpisah dari kita. Kita tenggelam ke dalam semua itu, dan apa yang kita lakukan bergema di sekeliling kita.

Setiap saat hidup kita benar-benar untuk nilai tertinggi dan terbaik. Nilai-nilai terdalam dan kita akan berbagi dengan seluruh dunia kita.

>> follow twitter @CepPangeran



0 komentar:

Posting Komentar