Kamis, 29 Agustus 2013

Permintaan Maaf

Jika kita telah menyakiti seseorang, maka permintaan maaf yang pasti terucapkan. Jika belum, maka kita tidak perlu meminta maaf kepada siapa pun.

Jadilah siapa kita, mencintai siapa yang kita cintai, mengagumi apa yang kita kagumi, dan menghargai apa yang kita hargai. Alih-alih khawatir tentang apa yang orang lain mungkin pikir, maka fokuslah pada apa yang akan membawa kita pada pemenuhan otentik.

Jadilah baik, bermanfaat dan penuh kasih terhadap orang lain, tetapi jangan menjadi budak pendapat mereka. Hiduplah dengan kekayaan, orisinalitas, dan selalu minta maaf jika kita melakukan kesalahan.

Membuat jalan kita sendiri yang dilalui setiap hari, mengambil tanggung jawab atas tindakan dan kehidupan kita. Jujur dengan nilai-nilai sejati kita, dan lakukan apa yang kita tahu adalah benar dan baik, kreatif dan berharga.

Hidup kita adalah unik dan berharga, sehingga berikan rasa hormat dan komitmen yang layak. Kemungkinan kita menakjubkan, jadi gunakan penuh upaya kita untuk membawa yang terbaik dari mereka tanpa malu-malu untuk hidup.

Hidup dengan tujuan yang benar dan integritas yang solid. Dan kita tidak akan membuang-buang waktu atau energi pada permintaan maaf saja.

0 komentar:

Posting Komentar