Senin, 26 Agustus 2013

Semakin Sedikit Kita Butuhkan

Banyak dari apa yang kita pikir kita butuhkan, tetapi kenyataannya kita mungkin tidak perlu sama sekali. Menantang asumsi-asumsi kita, dan bebaskan diri dari kebutuhan perlu.

Semakin sedikit kita butuhkan, maka semakin kita dapat menikmati. Semakin sedikit kita butuhkan, maka semakin kaya kita.

Tentu saja ada kebutuhan yang sangat nyata dan kewajiban dalam hidup kita. Tetapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan menumpuk kebutuhan yang diciptakan sendiri di atas mereka.

Hidup mungkin sebenarnya jauh lebih baik jika kita membuat pilihan untuk melakukannya tanpa beberapa hal yang kita pikir kita tidak bisa. Lepaskan beban diri, dikarenakan dapat membuka banyak pintu untuk pengalaman baru dan sukacita.

Meskipun menjadi miskin mungkin merasa nyaman, hidup dengan tujuan positif dan niat akan merasa jauh lebih baik. Carilah kesempatan untuk menjauh dari kebutuhan dan kemungkinan kita.

Hidup dengan pilihan, bukan hanya karena kebiasaan. Lepaskan kebutuhan perlu, dan rasakan keindahan, memberdayakan kebebasan.

0 komentar:

Posting Komentar