Jumat, 23 Agustus 2013

Seberapa Baik Kita Memilikinya

Ingatkan diri kita hari ini, seberapa baik kita memilikinya. Lalu biarkan diri kita untuk membuatnya lebih baik lagi.

Jika kita mundur dari tantangan langsung dan frustrasi, maka lihatlah gambaran besar di depan kita. Dalam gambaran besar kehidupan dan dunia kita, maka selalu lihat kemungkinan positif.

Biarkan kesadaran kita dipenuhi dengan rasa syukur atas semua itu, dan perspektif yang unik kita di dalamnya. Hargailah apa yang kita syukuri, dan bersyukur untuk apa yang kita dapatkan.

Rasa sakit harian dan kemunduran memang nyata, dan tentunya bisa sangat serius. Namun, atas dan di luar semua itu adalah keberadaan yang sangat menakjubkan kita, dan setiap kemungkinan yang baik yang dapat kita bayangkan.

Ada banyak yang harus dilakukan, dan ada lebih banyak lagi yang kita mampu lakukan. Pengalaman sejenak akan mendapatkan bagaimana rasanya memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan.

Kemudian bertindak pada kesempatan itu, membuat perbedaan nyata dan bermanfaat dalam kehidupan, sekaligus merasa lebih baik. Ingat, seberapa baik kita memilikinya, dan merayakan keberuntungan kita dengan membuat hal positif, bahkan lebih.

0 komentar:

Posting Komentar