Sabtu, 24 Agustus 2013

Menghargai Hal-Hal yang Baik

Sinar matahari terasa begitu sangat jauh lebih hangat setelah berminggu-minggu hari hujan. Orang yang kita cintai tampaknya jauh lebih berharga setiap kali mereka sudah pergi.

Kita benar-benar menghargai kesehatan kita sendiri, baik setelah pulih dari penyakit sulit dan berkepanjangan. Kita baru belajar menghormati untuk disiplin keuangan setelah bekerja mencari jalan keluar dari utang memberatkan.

Sangat mudah dan alami untuk menghargai hal-hal baik setelah kita pernah mengalami hidup tanpa mereka. Namun sayangnya, kita sering terlambat menyadarinya.

Bagaimana pun sangat jauh lebih baik adalah menghargai hal-hal baik yang kita miliki saat kita masih memiliki mereka. Untuk itu, kita tidak hanya dapat menghargai mereka, namun kita dapat menempatkan mereka untuk penggunaan yang positif dan produktif.

Jadi, mulailah setiap hari dengan menghitung banyak hal yang berkaitan dengan kita. Bayarlah dengan suatu perhatian khusus untuk mereka yang memungkinkan kita membawa mereka untuk diberikan kebaikan.

Kelimpahan yang benar dan rasa syukur yang kokoh sangat terkait. Semakin kita menghargai hal-hal yang baik, maka semakin banyak mereka akan menikmatinya.

0 komentar:

Posting Komentar