Kamis, 23 Oktober 2008

Sebuah cara yang positif

Bagaimana anda sendiri tetap positif disaat orang sekitar anda sangat negatif? Bagaimana anda dapat mempertahankan pendekatan yang positif bila situasi dan acara sekitar anda jadi repot?

Sebuah sikap positif sungguh bukanlah merupakan reaksi ke luar kepala. Melainkan, hal ini merupakan ekspresi dari cara anda memilih untuk hal biasa.

Menjadi positif bukan tidak realistis atau naif pandangan negatif dunia. Ini memberikan anda dengan sebuah dasar yang kokoh untuk melakukan perbaikan nyata di dunia dan menciptakan nilai yang berarti.

Menjadi positif terfokus, memungkinkan anda untuk melihat, dan membuat sebagian besar, kesempatan yang lain yang dapat terlihat. Menjadi positif memberi anda energi untuk bergerak maju tanpa hambatan apa yang mungkin.

Bila anda fokus pada aspek positif dari situasi, akan ada banyak orang yang tidak setuju dengan anda. Tetapi itu adalah masalah mereka, dan anda tidak. Lihat orang-orang yang berdebat untuk saling mengalahkan, dan mencari jalan untuk kemenangan.

Apapun keadaan sekarang, mungkin anda dapat selalu memilih jalan keluar yang positif. Maka itulah cari sebuah cara yang positif untuk jalan dan hasil yang positif juga.



0 komentar:

Posting Komentar