Selasa, 21 Oktober 2008

Mencoba untuk memberi

Apapun keinginan anda, keinginan untuk orang lain juga. Yang akan membantu anda untuk mengambil masalah melebihi pengaruh ego anda.

Tidak ada suatu nilai yang bisa diperoleh dengan mengambil dari orang lain. Untuk menghilangkan apapun anda dari orang lain hanya sebagai dengan mudah dapat diambil dari anda.

Sebagai gantinya, memilih untuk menjadi hidup perwujudan dari apa yang ingin anda miliki. Memberikan energi dan fokus dan tindakan untuk mimpi anda, dan mimpi yang akan datang untuk semua kehidupan sekitar anda.

Semakin banyak orang berfikir positif dari pemikiran dan upaya yang anda lakukan, semakin cepat upaya-upaya tersebut akan membawa hasil yang berharga. Untuk pengalaman sangat kuat, akan melalui saluran yang dapat mengalir dengan banyak.

Membuat perbedaan positif yang membentang ke dalam kehidupan sekitar anda. Buat nilai yang sudah melampaui anda. Hal ini adalah dengan memberikan ruang yang dibuat untuk menerima bahkan lebih.

Mencoba untuk memberikan apa yang ingin anda miliki, dan ini akan benar-benar menjadi nyata untuk anda. Selamat sukses tentunya akan menyertai anda


0 komentar:

Posting Komentar