Selasa, 21 Oktober 2008

Kebahagiaan adalah saat ini

Selama anda bersiap-siap untuk berbahagia, anda tidak akan mendapatkan. Jika Anda terus melihat kebahagiaan beberapa jauh untuk mencapai tujuan, maka anda tidak akan punya pengalaman itu.

Kebahagiaan adalah saat ini. Satu-satunya waktu anda yang pernah dapat pengalaman ini adalah saat anda kuasai kebahagiaan secara mutlak. Bila anda meletakkan kondisi pada kebahagiaan, ia akan segera menghilang.

Kebahagiaan tidak membuat hukum atau tuntutan. Bila anda fokus pada penilaian orang lain dan membuat permintaan mereka, maka kebahagiaan akan keluar dari hidup anda.

Walaupun kebahagiaan itu adalah sederhana dan tidak komplit, namun pada saat yang sama kebahagiaan itu adalah besar dan canggih. Untuk saat ini memungkinkan anda menjadi benar-benar senang, energi positif dapat menjangkau ke setiap sudut hidup anda.

Mengesampingkan pengaduan, alasannya, kondisi dan tuntutan, serta membuat tempat untuk kebahagiaan di dunia. Dengan kebahagiaan, anda akan menemukan seluruh tingkat kehidupan baru yang sangat kaya.


0 komentar:

Posting Komentar