Kamis, 30 Oktober 2008

Kuasa untuk fokus

Ribuan fokus kemungkinan terakhir buat anda setiap hari. Anda mungkin tidak dapat terhubung dengan atau bahkan mengambil pemberitahuan dari kebanyakan mereka.

Jadi mana yang anda lihat, dan mana yang akan anda dapat penuhi? Kemungkinan anda akan terhubung dengan yang paling dekat dengan anda untuk meluruskan pemikiran dan tindakan anda.

Pemikiran anda memiliki pemandangan yang sangat ampuh mempengaruhi pada kehidupan anda, tetapi tidak karena pemikiran yang menyebabkan sesuatu terjadi pada mereka sendiri.

Sebenarnya, pemikiran spesifik tertentu memungkinkan anda untuk masuk kedalam, dan berhasil mengikuti, kemungkinan spesifik tertentu. Mimpi anda akan terpenuhi bila anda selaras dan untuk meluruskan materi anda yang hidup dengan mimpi.

Suatu tempat, dalam beberapa bentuk, setiap hal, setiap pengalaman, setiap keadaan anda bisa bayangkan sudah ada dalam beberapa bentuk atau lainnya. Dengan memfokuskan energi hidup anda pada impian anda, maka anda akan berhasil berkumpul bersama de dengan semua bagian.

Kemungkinan yang terbaik untuk hidup anda sudah dalam perjalanan menuju anda. Fokus pada mereka dengan kesungguhan dan komitmen, dan anda akan segera bergerak maju kanan bersama mereka


0 komentar:

Posting Komentar