Senin, 27 Oktober 2008

Cara hidup Anda

Dengan sungguh-sungguh mengagumkan kecantikan, anda menjadi lebih indah. Bila anda benar-benar menghargai kerja kreatif orang lain, kreativitas anda sendiri tumbuh lebih kuat.

Bertindak dengan rasa hormat terhadap orang lain, anda akan berkembang dengan lebih mendalam terhadap diri sendiri dan kemungkinan anda sendiri. Jadi murahlah dengan orang-orang di sekitar anda, dan anda akan menemukan kehidupan yang lebih murah dengan anda.

Menghabiskan waktu di lingkungan yang damai, anda akan terus membawa perdamaian yang dalam. Mendengarkan kata dari seseorang yang penuh dengan gairah positif, akan menemukan bahwa gairah di tempat anda juga.

Cara hidup anda dapat memiliki pengaruh besar pada cara pandang anda. Pilihan anda dalam membuat saat ini dapat mempengaruhi anda seumur hidup setelah hari ini berlalu. Jadi saat ini isilah dengan keindahan, cinta, persahabatan, prestasi, kebanggaan dan semangat.

Diri anda dalam situasi di mana kebaikan hidup akan dapat menumpuk dalam anda. Dan sebagai kebaikan yang tumbuh, hidup kekayaan akan tumbuh bersama dengannya pula.


0 komentar:

Posting Komentar