Kamis, 30 Oktober 2008

Belajar dengan melakukan

Cara untuk mengetahui adalah dengan melakukan. Anda dapat sepenuhnya tidak tahu bagaimana sesuatu harus dilakukan sampai anda benar-benar memulai itu.

Jadi, maju dan mulailah. Dari mana anda, pada saat ini, pertama mengambil satu langkah maju, dan sekali langkah yang telah diambil, cari langkah lain yang dapat anda lakukan.

Bagaimana jika anda tidak melakukannya dengan cara yang tepat? Anda akan segera mengetahui cukup beberapa perubahan yang diperlukan.

Dan anda tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk menyesuaikan pendekatan anda. Anda juga akan memiliki gagasan yang lebih baik dari apa yang mereka harus sesuaikan.

Tentu anda dapat mencari saran orang lain, dan bekerja untuk mempersiapkan diri anda sebagai yang terbaik anda tahu bagaimana. Namun untuk benar-benar membuat progres, anda harus akhirnya membuat lompatan iman yang terdiri dari langkah maju dan mengambil tindakan.

Walaupun anda dapat belajar banyak dari pengalaman orang lain, tekniklah yang akan bekerja terbaik bagi anda untuk mengembangkan anda pergi bersama. Belajar dengan melakukan, dan dalam melakukan anda akan mencapai hal besar.


0 komentar:

Posting Komentar