Senin, 02 September 2013

Sulit dan Indah

Hidup bisa sangat indah dan juga sangat sulit. Belajarlah untuk menghargai keindahan yang begitu banyak, karena kesulitan tidak dapat membawa kita ke bawah.

Cara untuk mengatasi kesulitan hidup bukanlah dengan menghindari mereka. Cara untuk sukses menghadapi kesulitan itu adalah dengan mendatangi mereka.

Jadikan hal itu lebih gigih dari masalah kita yang paling gigih. Gunakan kreativitas, fleksibilitas, kecerdikan dan gairah kita untuk membuat jalan ke depan, tidak peduli apa.

Hargailah dalam keindahan bahkan yang terkecil sekalipun, hal yang paling tampak tidak berarti. Terhubung dengan kelimpahan yang terjalin setiap serat dan makna kehidupan.

Lihatlah setiap momen kehidupan sebagai kesempatan untuk membuat perbedaan kecil. Langkah-langkah kecil kita dapat membuat maju, dan akan segera menambahkan hingga menciptakan hasil yang besar.

Hidup ini terkadang bisa sulit, namun bisa juga menemui keindahan. Keindahan dan kemungkinan sukacita bernilai jauh lebih dari semua masalah yang dapat digabungkan.

0 komentar:

Posting Komentar