Kamis, 05 September 2013

Kemungkinan Hadir

Kekurangan masa lalu kita tidak ada hubungannya dengan kemungkinan kita sekarang dan masa depan. Ini adalah hari baru, hidup positif yang kita jalankan. Kita dapat memilih dan menentukan arah yang baru.

Tidak masalah jika kita telah mengecewakan diri di masa lalu. Sekarang kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan hal yang benar.

Kita tidak harus mendasarkan harapan kita tentang apa yang telah terjadi. Hari ini, kita dapat mengharapkan yang terbaik dan kemudian bekerja untuk mewujudkannya.

Tidak ada gunanya kita merasa marah, kesal atau kecewa tentang masa lalu. Buatlah pilihan untuk merasa positif terarah dan antusias tentang apa yang dapat kita lakukan sekarang.

Setiap momentum negatif dalam hidup kita akan terus berjalan, hanya jika kita membiarkannya. Karena itu, jangan biarkan ia berjalan terus dalam hidup kita. Stop sekarang juga.

Bagian paling penting dari hidup kita adalah bagian yang dapat dimulai sekarang. Dan kita dapat membuat bagian itu seindah dan memuaskan, karena sekarang kita pilih.

0 komentar:

Posting Komentar