Minggu, 29 September 2013

Kekuatan Besar

Kita memiliki kekuatan besar, namun banyak daya yang dapat dengan mudah terbuang sepele, hal-hal yang berarti. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita mencurahkan lebih banyak kekuatan kita untuk hal yang benar-benar penting dan bermakna.

Pada saat-saat yang sama mengisi setiap hari, dalam pikiran kita, kata-kata dan tindakan baik, juga kekuatan besar. Bila daya yang terarah dan terfokus dengan baik, maka kita dapat melakukan hal-hal menakjubkan dengan itu.

Setiap tindakan kecil yang kita ambil dapat mengubah dunia dalam beberapa cara. Selama sehari, sebulan atau seumur hidup, maka kita akhirnya mengambil seluruh banyak tindakan.

Prestasi penting datang dari tindakan-tindakan kecil yang tak terhitung jumlahnya, semua diambil dalam pelayanan tujuan tertentu. Itulah kekuatan tujuan, dan kita pasti memilikinya setiap kali kita memilih untuk menggunakannya.

Jangan biarkan kekuatan besar hidup kita akan terkuras oleh apa yang tidak penting. Buatlah pilihan untuk memanfaatkan dengan sengaja dan bermakna kekuasaan itu.

Dalam kehidupan kita, tinggal di sana sesuatu yang besar dan efektif, maka kekuatan dunia dapat berubah. Temukan cara kita sendiri yang unik dan indah untuk memanfaatkannya.



0 komentar:

Posting Komentar