Minggu, 22 September 2013

Momentum Positif

Bahkan jika kita tidak tahu persis apa yang akan kita lakukan selanjutnya, maka silakan lakukan apa yang dapat kita lakukan pertama. Cara membangun momentum positif untuk memulai dan melanjutkan adalah dengan tekad dan komitmen.

Ketika kita bergerak, maka momentum adalah kekuatan positif yang kuat yang dapat membuat kita bergerak maju. Tapi jika kita melakukan apa-apa, maka momentum kemalasan akan bekerja melawan dan menghambat kerja kita.

Jadi, dengan segala cara, gunakan apa pun, lalu dapatkan diri kita pergi. Bahkan sedikit usaha dan kemajuan ke depan dapat mulai mengubah momentum dalam mendukung kita.

Tetapkan tujuan kecil dan mulailah lakukan pekerjaan untuk mencapai tujuan tersebut. Kemudian segera pindah kepada yang lebih besar.

Proses pencapaian akan terasa baik, meskipun mungkin sulit dan menantang. Dapatkan diri kita menikmati dan melihat ke depan dengan perasaan yang baik untuk membuat perbedaan, dan menempatkan momentum pencapaian di sisi kita.

Ada sesuatu yang baik dan bermakna, maka kita dapat mencapai sekarang, setelah kita memilih untuk mewujudkannya. Pergilah untuk mendapatkan kesibukan dengan membuat perbedaan dan dapatkan kekuatan momentum positif yang dapat mendorong kita maju.

0 komentar:

Posting Komentar