Rabu, 25 September 2013

Berbuat Baik

Cara untuk merasa baik adalah dengan berbuat baik. Cara untuk merasa sukses adalah dengan mengambil tindakan yang membawa pada kesuksesan.

Kita tidak dapat benar-benar merasakan apa yang tidak benar-benar hidup. Bersikaplah jujur dan otentik dengan diri sendiri, orang lain dan dengan kehidupan, karena sesuatu yang kurang hanya akan menipu diri sendiri.

Habiskanlah hari ini menjadi ekspresi unik dan antusias tentang kebaikan hidup. Lihatlah berapa banyak perbedaan positif yang dapat kita buat, dan pengalaman yang banyak, perasaan positif yang kita dapatkan dari melakukannya.

Berusahalah untuk menambah kekayaan bagi kehidupan orang lain dan senang melihat betapa kekayaan itu membawa ke dalam hidup kita sendiri. Lakukan sesuatu yang baik dan berguna hanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan temukan betapa benar rasanya.

Lepaskan perjuangan melelahkan untuk mendapatkan kesuksesan, dan arahkan energi kita ke arah menghargai dan menciptakan kebaikan. Bergeraklah di luar kebutuhan untuk membuktikan diri dan fokus pada peningkatan semua kehidupan.

Berikan lebih banyak kebaikan unik kita sendiri untuk orang-orang di sekitar kita, untuk dunia dan untuk kehidupan. Dan rasakan kekayaan yang luar biasa seperti tumbuh ikhlas yang semakin berlimpah untuk kita.


0 komentar:

Posting Komentar