Sabtu, 07 September 2013

Setiap Langkah di Sepanjang Jalan

Prestasi membutuhkan waktu. Berharap dan bekerja untuk mencapainya, tapi jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa hal itu akan cepat atau mudah.

Apa yang dibangun dalam sekejap dapat dirobohkan dengan cepat. Nyatanya, nilai abadi diciptakan oleh komitmen, dengan upaya yang berkelanjutan.

Ada kekayaan, kesabaran dan ketekunan akan membawa kita, karena kita tidak dapat mengalami cara lain. Gunakan setiap saat untuk bergerak maju sedikit lagi, hari demi hari, tahun demi tahun, dan hal-hal yang benar-benar luar biasa yang mungkin.

Nilai usaha apapun tidak hanya dapat hadiah di akhir. Nilai riil dalam usaha itu sendiri, dan dalam jangka panjang, pengalaman berkelanjutan membuat perbedaan positif hari demi hari.

Hargailah setiap tantangan yang kita temui, untuk tantangan yang memberikan jalur untuk bergerak maju. Menghargai nilai dan tempatkan lebih tinggi dengan menggunakan kekuatan dan kemampuan kita saat kita bergerak berhasil melalui setiap tantangan.

Dapatkan dalam kebiasaan untuk menikmati setiap langkah di sepanjang jalan. Dan kita akan memungkinkan diri kita untuk mengambil beberapa perjalanan yang benar-benar menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar