Rabu, 03 Juli 2013

Langkah Selanjutnya

Apakah jalan di depan kita panjang atau pendek, kemudian apa yang dapat kita lakukan pada saat ini adalah sama. Apa yang dapat kita lakukan sekarang adalah dengan mengambil langkah berikutnya.

Isu penting sekarang adalah bukan apa yang telah terjadi atau siapa yang harus disalahkan untuk itu. Yang terpenting adalah bagaimana mengambil langkah berikutnya dengan positif.

Prestasi berasal dari terus menerus mengambil langkah berikutnya. Apa pun hal itu, langkah harus diteruskan. Mimpi segala bentuk dan ukuran dicapai dengan terus mengambil langkah berikutnya selama diperlukan.

Langkah selanjutnya adalah selalu dalam jangkauan kita. Langkah selanjutnya adalah sedekat kesediaan kita untuk mengambilnya. Langkah selanjutnya melibatkan kerja nyata kita.

Dalam pertukaran untuk kerja nyata, maka kita membuat nilai riil. Nilai yang dapat diukur untuk mengubah hal yang kecil menjadi sesuatu yang besar, dengan langkah-langkah yang telah ditentukan.

Sekarang, kita dapat memilih untuk mengambil langkah berikutnya, atau kita dapat membiarkan peluang unik saat ini berharga berlalu begitu saja. Ambil langkah berikutnya, lalu menjaga diri agar kokoh di jalan menuju pemenuhan.

>> follow twitter @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar