Senin, 22 Juli 2013

Konsistensi

Terkadang kita terus bertentangan diri sendiri. Apakah kata-kata kita mengatakan satu hal dan tindakan kita mengatakan yang lain?

Apakah kita menghabiskan pagi yang penuh dengan cinta dan kasih sayang dan kemudian bertindak karena kebencian dan kemarahan di sore harinya? Apakah kita tinggal satu hari dengan fokus positif dan kemudian menghabiskan hari berikutnya dengan terperosok dalam negatif?

Kita tidak dapat mengharapkan untuk membuat kemajuan yang nyata jika kita terus mengubah arah. Pikiran dan tindakan memiliki efek ketika mereka diabaikan dengan perbuatan melawan mereka masing-masing.

Berusaha mengarahkan semua pikiran, tindakan kita, dalam arah positif yang sama. Biarkan saat-saat individu dalam penguatan hidup kita dan dukungan satu sama lain.

Dampak positif dapat menjadi luar biasa. Dengan menjadi konsisten, tindakan yang sama tidak berpengaruh sekali pun walaupun tiba-tiba mulai memiliki dampak nyata.

Kita sudah memiliki waktu yang cukup, energi dan sumber daya untuk mendapatkan di mana kita ingin pergi. Kita hanya perlu konsisten, arahkan semua upaya kita ke arah yang sama di mana kita akan pergi.

>> follow twitter @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar