Kamis, 04 Juli 2013

Kegagalan

Jika kita tidak pernah mengalami kegagalan, maka tujuan kita tidak cukup ambisius. Jika kita tidak menemukan tantangan baru secara teratur, maka kemampuan dan efektivitas akan menjadi basi dan lemah.

Kenyamanan dalam negara adalah tempat yang baik untuk beristirahat, pembaharuan dan berlindung untuk sementara waktu. Ini adalah tempat yang baik dan bisa juga suram untuk mengambil tempat tinggal permanen.

Alasan hidup bisa begitu kaya digambarkan justru karena bisa jadi sulit. Kita mungkin tidak dapat menghargai atau manfaat sepenuhnya dari hal-hal yang baik, jika kita tidak memiliki pengalaman dengan hal-hal buruk.

Ketika usaha kita bertemu dengan kegagalan, maka kita tahu terhadap sesuatu. Karena di sisi lain dari kegagalan adalah keberhasilan yang nyata dan substantif.

Carilah, bukan untuk menciptakan kegagalan, atau untuk menghindari kegagalan. Carilah, bukan untuk memungkinkan kegagalan, ketika datang, untuk membuat kita bergerak di jalan menuju sukses yang lebih besar.

Kegagalan konfirmasi apakah kita mencapai yang lebih tinggi. Dan lebih tinggi selalu arah yang terbaik untuk mencapai target keberhasilan.

>> follow twitter @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar