Sabtu, 20 Juli 2013

Keajaiban Dalam Setiap Saat

Hujan lembut jatuh, dan kehidupan menyanyikan sebuah lagu baru. Angin bertiup sejuk, pengaturan seluruh dunia bergerak dengan kekuatan tangan-Nya.

Keajaiban dalam setiap saat tidak dapat dijelaskan atau ditetapkan. Namun ia dapat dengan mudah dan indah untuk merasakan.

Tentu saja kehidupan bisa menyakitkan dan tidak nyaman, bahkan membuat frustrasi dan mengecewakan. Namun, itu benar-benar layak dengan semua kesulitan dan banyak lagi.

Dalam setiap saat ada kekayaan yang unik dan tidak ada habisnya, jika kita hanya akan membuka diri untuk itu. Meskipun indah dan bermanfaat untuk melakukan lebih dan lebih lebih, sehingga lebih dari cukup hanya untuk menjadi biasa saja.

Apa pun yang kita miliki, di manapun kita berada, ada banyak untuk berterima kasih. Dalam pasang surut, dalam kepastian dan misteri, selalu ada harta kebaikan dan keajaiban yang dapat ditemukan.

Biarkan keajaiban saat ini untuk mengisi kesadaran dan untuk memelihara semangat kita. Dan sukacita menyadari betapa benar-benar kayanya kita.

>> follow twitter @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar