Selasa, 16 Juli 2013

Cepat Kembali ke Atas

Perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bukanlah berapa kali kita dijatuhkan. Tetapi perbedaannya terletak pada bagaimana kita bangkit kembali dengan cepat.

Berprestasi tinggi pasti akan mengalami setidaknya sebanyak kemunduran seperti orang lain, dan sering beberapa lagi. Namun mereka menolak untuk membiarkan kemunduran menghentikan mereka.

Ada banyak hal yang bisa datang untuk merusak rencana kita, dan banyak dari mereka tidak mungkin untuk menghindari. Kita tidak harus membiarkan mereka merusak hari, sikap atau tekad kita untuk bergerak maju.

Bahkan, kehidupan yang lebih mendorong terhadap kita, semakin kita akan melihat jelas dan memahami bagaimana untuk mendorong ke depan. Bila kita memilih demikian, maka kita dapat mengubah setiap kemunduran menjadi kesempatan baru untuk bangkit.

Ketika situasi berubah tiba-tiba, maka pilih untuk menyesuaikan dengan cepat. Di suatu tempat dalam semua perubahan ada energi yang berharga dapat kita lakukan, memanfaatkan dan dimanfaatkan dengan baik.

Ketika kita dapat merobohkan, maka dapatkan kembali dengan cepat. Sangat mungkin kita akan melihat cara baru ke depan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

>> follow twitter @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar