Selasa, 30 Juli 2013

Apa Yang Dapat Kita Lakukan

Kita dapat melakukannya dalam sekejap, dan dapat memuat seumur hidup. Hal ini tidak memerlukan uang, tidak ada kekuasaan atau pengaruh, juga tidak ada keahlian khusus atau pelatihan yang berat.

Ini juga tidak memerlukan persiapan bulan atau tahun studi. Hal ini tersedia untuk kita setiap saat dan dalam keadaan apapun. Tidak peduli apa yang kita mungkin telah lalui sebelumnya.

Hal ini dapat memiliki dampak positif yang luar biasa pada kehidupan kita sendiri dan pada kehidupan orang di sekitar kita. Semakin banyak tantangan yang kita hadapi, maka itu semakin jadi menguntungkan.

Hal ini, cukup sederhana dan kuat, berupa perubahan sikap. Setiap saat, setiap tempat, dalam kondisi apapun, kita dapat memutuskan untuk mengubah sikap kita ke salah satu yang menggerakkan kita untuk maju positif.

Kita mungkin memang memiliki sepuluh ribu alasan yang sangat baik untuk tidak melakukan hal itu. Namun, mereka semua sebanding dengan fakta sederhana yang bisa kita lakukan dan kerjakan.

Jika kita sudah mencoba untuk menjadi lebih positif di masa lalu kita, tidak berusaha maka tidak cukup. Perubahan yang nyata datang ketika kita berhenti berusaha dan hanya mulai hidup setiap saat dengan memfokuskan pada hal tertinggi dan terbaik dari kemungkinan positif dalam hidup ini.

>> follow twitter @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar