Jumat, 19 Juli 2013

Hidup Baik

Hidup bukanlah soal membuktikan kita lebih baik daripada orang lain. Hidup dengan baik adalah masalah yang benar-benar menunjukkan bagaimana dan kehidupan otentik dapat dari perspektif kita yang unik.

Hidup juga bukan tentang perlu, memiliki atau mendapatkan. Hidup dengan baik adalah tentang benar-benar bersyukur untuk situasi kita setiap saat, dan memilih untuk membuatnya lebih baik.

Hidup baik tidak pernah bisa datang dari menjatuhkan orang lain. Sebaliknya, cara terbaik untuk hidup sehat adalah dengan mengangkat orang lain

Hidup baik tidak ingin atau berharap, atau bahkan mengingat-ingat yang dilakukan. Hidup baik adalah hidup dengan baik sekarang.

Hidup juga sangat banyak dalam jangkauan kita, di manapun kita berada dan apa yang kita lakukan. Berikan hidup kita nilai yang luar biasa itu adalah karena dan kita akan benar-benar hidup dengan baik.

Dengan pikiran, perasaan dan tindakan, rayakan momen dan keindahan yang ada di sekitar untuk hidup dengan kita. Itu adalah nyata yang penuh sukacita hidup dengan baik.

>> follow twitter @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar