Minggu, 28 Februari 2010

Tujuan yang lebih besar

Anda tidak dapat melihat kecuali jika anda melihat. Anda tidak dapat melihat jika anda terobsesi dengan masalah anda sendiri dan keprihatinan.

Terima sejenak bahwa tidak semua tentang anda, dan apa yang anda lihat akan memukau anda. Lepaskan sejenak dari kebutuhan untuk memaksakan kehendak, dan kebebasan akan benar-benar memberdayakan anda.

Ego anda mendorong anda untuk mendapatkan hal-hal yang berguna dilakukan. Ia juga dapat membuat anda terjebak dalam penjara anda sendiri.

Tentu saja anda memiliki tujuan dan keinginan dan mereka adalah sangat penting. Namun anda ada dalam seluruh ciptaan, dan itu sangat penting juga.

Kelimpahan dalam hidup anda memiliki sumber dalam kelimpahan tak terbatas dari segala yang ada. Tujuan unik anda sendiri yang terbaik adalah maju ketika beresonansi dengan tujuan yang lebih besar di luar kemampuan anda.

Merasakan kebebasan dan melihat keindahan yang mempesona naik di atas keprihatinan sempit anda. Dari perspektif yang lebih tinggi, anda akan melihat kemungkinan bahkan anda tidak bisa bermimpi.

0 komentar:

Posting Komentar