Kamis, 11 Februari 2010

Sangat bersyukur

Ada begitu banyak hal baik dalam hidup anda sekarang. Apa pun hal itu mungkin, anda selalu memiliki banyak alasan besar akan sangat bersyukur.

Tentu saja ada masalah dan tantangan dan kesulitan. Namun ada bahkan lebih banyak kesempatan untuk pemenuhan dan kemungkinan karena gembira.

Daripada mengeluh tentang apa yang tidak Anda miliki, benar-benar bersyukur untuk semua kebaikan dan kekayaan yang anda miliki. Alih-alih membenci orang-orang yang bersalah padamu, ingat dan bersukacita untuk semua orang-orang yang telah mengangkat anda.

Bila anda menemukan diri anda mengkhawatirkan tentang apa yang mungkin datang, berhenti. Ingat dengan rasa syukur bahwa anda telah berhasil melewati setiap tantangan, dan mengetahui dengan keyakinan bahwa anda dapat memalsukan keberhasilan dari apa pun yang datang dengan cara anda.

Bahkan keinginan mereka yang terdalam belum terpenuhi, memberi lebih banyak alasan untuk bersyukur. Bagi anda dapat bersemangat menantikan pengalaman yang sangat memuaskan keinginan-keinginan untuk membawa hidup.

Merasakan betapa hal baik itu dan merasakan bagaimana memberdayakan itu adalah untuk mengisi diri dengan rasa syukur. Dengan hati bersyukur, anda akan penuh cinta dan berhasil membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar