Jumat, 26 Februari 2010

Kebebasan

Anda bisa melihat pikiran anda, menggunakannya, belajar dari mereka, dan menemukan nilai-nilai di dalamnya. Namun, anda tidak harus membiarkan mereka menahan anda.

Anda dapat mengalami perasaan-perasaan anda, kedalaman mengeksplorasi dan menemukan kekayaan di dalamnya. Namun, anda tidak harus membiarkan mereka menghentikan anda dengan cara apapun.

Anda bebas untuk bertindak, bebas untuk berpikir, bebas untuk mencintai, bebas untuk bergerak ke arah apa pun yang anda pilih. Tidak ada yang di luar anda atau di dalam diri anda dapat mengambil kebebasan pergi kecuali anda membiarkannya.

Bila anda menemukan diri anda membangun keterbatasan dalam pikiran anda, tahu bahwa anda memiliki kekuatan dan kemampuan untuk memungkinkan mereka benar-benar memiliki keterbatasan untuk membubarkan diri. Ketika anda merasa diri anda menciptakan perlawanan, memahami bahwa anda dapat dengan mudah melakukan perlawanan.

Anda bebas kapan saja untuk mengambil sesuatu ke arah yang telah anda merasa negatif dan mengubahnya menjadi pengaruh positif dalam kehidupan anda. Anda bebas untuk mengubah, tumbuh, untuk belajar dan menciptakan.

Ketika anda merasa terjebak, biarkan perasaan itu menjadi, dan kemudian anda dapat dengan mudah membiarkannya pergi. Apapun yang terjadi, terus mengingatkan diri anda bahwa kebebasan adalah selalu sebuah pilihan, nyata dan tersedia untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar