Rabu, 17 Februari 2010

Kuat atau Putus Asa?

Kita bisa kehilangan akal atau menjadi sangat kuat. Bagaimana kita memilih untuk jadi hal itu? kita dapat mengabaikan tanggung jawab dan terus jatuh sendiri untuk memberi lebih banyak di belakang, sehingga kita tidak memiliki pilihan tetapi mati-matian untuk mengambil tindakan.

Atau, kita dapat mendorong diri sendiri sedikit lebih banyak setiap hari, untuk setiap kesempatan membuat kemajuan dan menempatkan diri sendiri tegas dalam keadaan sendiri.

Gunakan waktu yang ada, untuk menjadi produktif dan kreatif serta efektif. Lebih baikkita gunakan waktu kita, karena kitaa akan memiliki kontrol atas segala aspek hidup.

Dapatkan kebiasaan untuk melakukan apapun yang terbaik, bukan semata-mata apa yang mudah. Bahkan, mencari tantangan yang sulit dan menangani mereka sendiri daripada menunggu sampai mereka menemukan kita.

Jika kita ingin, maka kitaa dapat membuat banyak alasan untuk tidak mengambil tindakan. Tetapi alasan mereka tidak akan menambah nilai untuk hidup kita.

Sebaliknya, maju dan lakukan apa yang harus dilakukan, kemudian ambil inisiatif dan lakukan bahkan lebih. Tinggal hidup di tingkat tertinggi dengan bekerja jalan ke atas setiap kesempatan yang kita dapatkan.


0 komentar:

Posting Komentar