Jumat, 19 Februari 2010

Berhenti khawatir

Apa yang anda khawatirkan? Khawatir adalah sangat memvisualisasikan dan membayangkan kenyataan dalam hidup anda sesuatu yang anda rasa takut.

Dan karena itu, khawatir dapat menjadi sangat melemahkan. Maka dapat berfungsi untuk membawa apa pun keinginan untuk menghindari.

Ketika anda merasa khawatir hal itu mendahului Anda, maka berhenti. Hentikan khawatir dalam trek dengan mempertimbangkan semua Anda harus bersyukur, semua hal baik yang telah anda lakukan, dan semua anda dapat lakukan.

Fokuskan pikiran anda pada kemampuan dan peluang serta kemungkinan-kemungkinan yang kini anda miliki untuk menciptakan nilai yang bermakna. Rasakan sejauh mana kekuasaan dan efektivitas anda sebelum anda merasa takut.

Tentu saja sangat berguna dan bijaksana untuk mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk masalah-masalah yang mungkin datang kepada anda. Namun jauh lebih baik untuk melakukannya dari posisi yang kuat daripada terperosok dalam ketidakberdayaan khawatir.

Lihat, percaya diri ke depan dan tahu bahwa anda dapat menangani apa pun yang mungkin datang. Kemudian mendapatkan kesibukan membawa yang terbaik yang dapat anda bayangkan untuk hidup.

0 komentar:

Posting Komentar