Selasa, 16 Februari 2010

Berbaliklah

Bila anda menemukan bahwa diri anda sedang merasa negatif, anda hanya punya dua pilihan. Anda dapat merasa lebih negatif tentang fakta bahwa anda sedang merasa negatif, atau anda dapat memilih untuk mengubah sekitar pikiran anda.

Bila anda telah menderita kekalahan, anda dapat membuatnya bahkan lebih buruk dengan mengalahkan diri sendiri tentang hal itu. Atau, anda dapat menggunakannya sebagai inspirasi positif untuk menyerahkan diri dan bergerak maju dengan cara yang lebih efektif.

Pada saat anda sadar bahwa anda telah menyimpang dari jalan yang ditentukan, gunakan kesadaran itu sebagai sinyal yang jelas dan meyakinkan. Gunakan sebagai sinyal bahwa sudah waktunya untuk kembali berkomitmen untuk tujuan asli dan mendapatkan diri anda kembali ke jalur yang benar.

Tentu, hal itu sangat disayangkan bahwa anda telah kehilangan jalan sementara. Tetapi tidak ada alasan untuk menambah kemalangan.

Pada saat ini, anda dapat memilih arah, tidak peduli apa yang baru saja terjadi. Jadi, pilihlah yang positif, memberdayakan arah yang akan membawa keluar yang terbaik dalam diri anda.

Ini adalah kesempatan anda untuk bertindak dengan tekad dan tujuan hakiki. Berbaliklah, dan akan mendapatkan diri anda akan maju lagi.

0 komentar:

Posting Komentar