Rabu, 24 Februari 2010

Mengambil minat

Mengambil minat dalam kehidupan dan kita akan merasa menjadi tak terbatas sumber kekayaan dan nilai. Menjadi tertarik dengan aspek tertentu di dunia dan kita akan menemukan kehabisan kemungkinan sumber harta.

Tidak ada dalam kehidupan yang membosankan. Hanya ada orang yang memilih untuk melihat hal-hal yang membosankan.

Bahkan, di manapun kitaa berada dan apa yang kita lakukan dapat benar-benar sangat menarik, ketika kita memutuskan untuk membuatnya begitu. Hidup saat ini sangat menarik karena seperti yang kita inginkan untuk membuatnya.

Bila kita benar-benar tertarik dengan apa yang dilakukan, pasti kita akan melakukannya lebih efektif. Bila kita memilih untuk mengambil bunga, maka kitaa akan menemukan seluruh dunia kesempatan baru.

Kita benar-benar terbenam dalam dunia dan menarik semesta. Hanya dengan sedikit gairah bunga, kita dapat mulai melakukan perjalanan sebuah jalan perjalanan yang akan mengarah ke tempat-tempat indah yang tidak bisa dibayangkan sekarang.

Alih-alih mengeluh tentang cara hidup yang kusam, benar-benar mengambil bunga, dan bunga yang mengikuti dengan semangat. Tidak ada batasan untuk seberapa jauh ia akan membawa kita.


0 komentar:

Posting Komentar