Rabu, 31 Oktober 2012

Kemungkinan terbaik

Beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat menuntut perhatian kita hanya dengan sebuah masalah. Berikan perhatian kita, bukan kepada mereka yang menawarkan substansi yang nyata.

Jika kita membiarkan diri ini tersinggung, maka kita mengizinkan orang lain untuk mendikte pikiran dan perasaan kita. Bukannya tersinggung, kita dapat memilih untuk tertawa geli atau terinspirasi, atau membiarkannya ia pergi.

Berikan waktu kita secara layak atau bahkan yang terbaik. Gunakan untuk yang benar-benar penting, bukan hanya untuk memberi makan ‘ego’ orang lain, atau bahkan kita sendiri.

Fokus pada kemungkinan terbaik, bukan hanya pada kacamata paling keras. Berikan perhatian kita ke keindahan sejati dalam kehidupan.

Kita dikelilingi oleh alam semesta yang tanpa henti menarik dan penuh dengan substansi yang berharga. Kita dapat hidup setiap saat, setiap hari dengan penuh kata, makna, dan kekayaan diri.

Tidak perlu kita berpuas dengan imitasi, dan mengambil dari apa yang penting. Kita berhak mendapatkan hal yang nyata, sehingga hidup setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar