Rabu, 01 Juni 2011

Taman wisata matahari puncak asik untuk family gathering

Taman Wisata Matahari (TWM) terletak di Jalan Raya Puncak Km 77 Cisarua Bogor dengan luas sekitar 30 hektar.

Taman Wisata Matahari menawarkan suasana wisata keluarga bernuansa pegunungan yang menyegarkan dan menyejukkan.

Untuk itu, hari Rabu 1 Juni 2011 saya bersama karyawan lainnya berkesempatan ikut kegiatan Family Gathering yang diadakan kantorku, PKPU ke Taman Wisata Matahari.

Menggunakan 6 Bus besar, karyawan beserta keluarganya meninggalkan Jakarta pukul 07.30 WIB dan tiba di lokasi pukul 10.25 WIB

TWM mempunyai beraneka ragam fasilitas wisata mulai dari villa, kolam renang, wisata air, paddle boat, mini boat, mobil dan motor safari, saung, gazebo, bumper boat (semacam Bombom car tapi di air)

Selain itu ada juga lapangan yang cukup luas, aula, ATV off Road, arena bermain anak, sepeda air, arung jeram, komidi putar, flying fox, penginapan dan berbagai macam wahana permainan serta fasilitas umum seperi mushola, toilet dll.

Selain itu, Taman Wisata Matahari (TWM) juga mempunya Kolam Renang yang membuat suasana liburan lebih hidup dengan seluncuran-seluncuran menegangkan. Ada juga seluncuran mengasyikkan, berbelok, melingkar tajam dan menurun curam ke dalam kolam. Serasa rafting di udara.

Semua fasilitas ini dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 3000 untuk wisata air sampai dengan Rp 15.000,- untuk flying fox. Untuk arung jeram dengan tiket Rp 25.000 atau bisa juga dengan tiket terusan sebesar Rp 25.000 per orang

Saat ini TWM mempunyai lebih dari 25 wahana permainan serta 4 Wahana pendidikan, yaitu wahana pendidikan anak, animal world adventure, predator world adventure dan wahana permainan Matahari Fantasy.

Setelah acara gathering seperti tukar kado, doorprize, permainan anak, tarik tambang untuk bapak-bapak, akhirnya kami semua berkeliling Taman Wisata Matahari, naik wahana air, mobil safari keliling taman matahari, dan lainnya, pukul 16.45 WIB, rombongan Bus meninggalkan TWM.

Masih banyak yang belum kami naiki, karena terbentur dengan waktu yang cukup mepet, tapi hari itu satu kesenangan rekreasi keluarga terpenuhi. Taman Wisata matahari ini adalah rekreasi keempat kalinya bersama keluarga. - @CepPangeran



perlombaan tarik tambah antar divisi di kantorku


0 komentar:

Posting Komentar