Jumat, 21 Desember 2012

Terhubung

Kita masih hidup pada saat ini, dan kita terhubung ke semua kehidupan. Kita tidak dapat mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari orang lain, dengan beberapa cara yang tidak juga menyakiti diri sendiri.

Kita tidak dapat membantu orang lain, tanpa kita juga dapat mengangkat kehidupan sendiri. Kehidupan ini terlalu kuat, hingga tidak mungkin untuk istirahat.

Ketika kita memberikan yang terbaik untuk kehidupan setiap hari, maka kita akan mengalami hal yang terbaik yang ditawarkan kehidupan.

Ketika kita berpikir dan bertindak secara hormat, maka kita pun akan dihormati. Bila kita menawarkan sesuatu yang nyata, dan cinta tak bersyarat, maka kita pun akan dicintai.

Ketika kita membuat pilihan setiap saat tentang apa yang harus dikatakan, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dinilai, apa yang harus dibuang dan siapa yang harus bekerja, maka ingatlah hal ini. Kita akan terhubung ke semua itu.

Ada sebuah nilai, yang dapat menghargai, menghormati dan membuat sebagian besar dari hubungan itu. Apapun yang baik untuk semua kehidupan, maka baik juga untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar