Senin, 27 Desember 2010

Hidup selalu baik

Hidup selalu baik, karena anda dapat membuat apa pun itu yang anda pilih. Hidup ini bagus, karena hal itu sangat fleksibel.

Hidup ini indah karena anda dapat mengekspresikan apa artinya menjadi hidup dengan cara unik anda sendiri dan memuaskan. Dan itu justru bagaimana membuat hidup anda baik dan kaya serta penuh kebaikan.

Pada hari ini, di tempat ini, sama seperti anda, kehidupan yang baik. Anda memiliki kesempatan untuk hidup dengan semangat dan tujuan yang baik.

Anda dapat menjelajahi, menemukan, mencicipi, memberikan. Dan anda dapat mengamati serta dapat membangun. Anda juga dapat melakukan untuk seluruh hidup yang dapat anda nilai dengan cepat, menjauh dari apa yang tidak anda lakukan.

Kemungkinan menyebar tanpa henti di segala arah. Dan anda di sini, sekarang, untuk mempertimbangkan, memilih dan bertindak atas orang-orang yang paling menarik bagi anda.

Hidup bisa membuat frustasi dan menantang bahkan menyakitkan, sulit dan tidak adil. Meskipun demikian, hidup selalu baik karena anda selalu bisa membuatnya lebih baik, dan dengan demikian anda membuatnya menjadi besar.

0 komentar:

Posting Komentar