Selasa, 28 September 2010

Peluang besar dan kecil

Anda tidak akan dapat menyelesaikan semua masalah anda hari ini, tetapi anda bisa mengurus satu atau dua masalah dari mereka. Anda mungkin tidak akan mendapatkan semua jalan ke tujuan anda, tetapi anda pasti dapat membuat beberapa kemajuan.

Setiap hari menawarkan banyak kesempatan untuk membuat kemajuan. Menggunakan banyak hal dari mereka yang anda bisa.

Usaha yang gigih tidak mungkin tampak seperti itu banyak berpengaruh pada saat anda melakukannya. Meskipun demikian, karena dari waktu ke waktu langkah-langkah kecil ke depan dapat membawa anda dengan cara yang lama.

Sekarang ini, ada perbedaan yang berharga yang dapat anda buat dan lakukan. Bukan hanya membiarkan beberapa saat lewat dengan apa-apa untuk menunjukkan bagi mereka, memilih untuk berinvestasi dengan bijaksana.

Pindahkan dunia anda ke depan sedikit. Tidak ada orang lain bahkan mungkin melihat, tetapi anda akan tahu, dan anda akan mendapatkan keuntungan, dan sebagainya akan mereka.

Dengan sepenuhnya menghargai dan memanfaatkan peluang yang lebih kecil, anda menarik kesempatan yang lebih besar ke dalam hidup anda. Gunakan apa yang anda miliki, dengan ketekunan dan iman, dan anda akan paling pasti mendapatkan manapun anda ingin pergi.

0 komentar:

Posting Komentar