Rabu, 21 Juli 2010

Kekuatan perasaan

Tidak ada alasan, kita tidak dapat merasakan sama sekali. Bahkan, kita dapat memilih untuk merasakan dengan cara apapun. Kita ingin setiap saat dan dalam situasi apapun dapat merasakan.

Apapun yang kita inginkan atau jika ingin karena cara berpikir kita akan membuat kita juga merasakan. Kenapa kita menghindar, apa karena kita tidak ingin merasakan pengalaman yang menganggap bahwa kita akan membawa perasaan.

Namun kenyataannya, bahwa perasaan kitaa tidak dikontrol oleh situasinya sendiri. Perasaan orang-orang ditentukan oleh bagaimana kitaa memilih untuk menanggapi berbagai situasi dan acara.

Perasaan kitaa di saat sedang untuk memilih. Kita dapat memilih untuk merasakan keindahan nyata yang paling lama sebelum mimpi-mimpi yang telah dicapai sepenuhnya.

Dan ketika kita melakukannya, maka kita dapat menempatkan diri sendiri secara positif, kuat dari tempat yang dapat membuat mereka benar-benar nyata mimpi. Bila kitaa merasa tidak baik untuk satu alasan, maka kita segera mulai menciptakan alasan.

Memilih setiap hari untuk merasakan cara yang ingin kita rasakan, tidak peduli apa yang sedang terjadi di sekitar kitaa. Perasaan kitaa dan membiarkannya ditarik ke arah pemenuhan takdir kita sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar