Senin, 26 April 2010

Melompat

Tantangan adalah kesempatan untuk melompat ke tingkat kinerja yang lebih tinggi. Ambil kesempatan itu dan jalankan.

Jika anda belum efektif seperti yang anda tahu anda bisa, tantangan yang sangat sulit akan perubahan itu. Karena tantangan akan meninggalkan anda tanpa pilihan lain.

Ya, itu nyaman dan tidak nyaman, hanya biasa bekerja keras. Tapi pikirkan apa yang akan terjadi bila anda memilih untuk menjalankan dan menerimanya.

Anda akan membuat diri anda lebih kuat, lebih mampu, dengan disiplin yang lebih besar, fokus dan efektifitas yang juga sama besarnya. Anda tidak hanya akan menciptakan sesuatu yang bernilai besar, anda kemudian akan sempurna diposisikan untuk menciptakan nilai yang lebih besar di atas itu.

Anda akan berjalan lebih cepat ketika anda sedang mengejar sesuatu, atau ketika ada sesuatu yang mengejar anda. Anda akan menemukan bahwa anda dapat melakukannya, dan anda akan menemukan bagaimana rasanya menjadi besar untuk memberikan yang terbaik.

Ketika sebuah kejutan menantang anda, maka bangunlah, melompat dari tidur anda dan tekan tanah berjalan. Jadilah ramah dan kagum di mana anda dapat mengambil sendiri ketika ada tantangan mendorong anda untuk maju.

0 komentar:

Posting Komentar