Kamis, 09 Mei 2013

Selamat Datang Setiap Saat

Selamat datang setiap saat, setiap perasaan, setiap pengalaman, seperti itu datang. Ketika kita terus-menerus takut atau melawan apa pun yang datang berikutnya, maka kita menjadi terus-menerus terjebak di mana kita berada.

Dengan menyambut setiap saat, kita mulai bergerak maju. Bahkan, jika saat ini adalah bukan apa yang kita inginkan, maka tetaplah menyambutnya dan kita menjadi bebas untuk beralih ke apapun yang berikutnya.

Selamat datang setiap saat, apa pun itu teruslah berusaha, dan kita pasti akan menemukan sesuatu yang bernilai nyata di dalamnya. Selalu ada cara untuk bergerak maju, apapun kondisinya.

Bukannya terbebani dengan kekhawatiran, kemarahan atau dendam untuk apa, maka tempatkanlah energi kita ke dalam apa yang dapat dilakukan. Daripada dipenjara oleh kekurangan suatu saat tertentu, maka bebaskanlah diri kita sendiri untuk hidup nilai positif.

Setiap saat pasti kita memiliki masalah, tetapi akan jadi apa? Selamat datang masalah, bagaimanapun jika kita tetap memikirkan masalah tersebut, maka kita tidak akan bergerak melewati mereka.

Selamat datang setiap saat, untuk kemungkinan positif pasti akan menawarkan yang terbaik, dan dengan demikian kita akan mulai mengubah kemungkinan tersebut menjadi sebuah kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar