Jumat, 11 November 2011

PERSAHABATAN

Pelangi ϊτϋ indah...
Karena ρϋηγα ⑦warna...
① Merah
② Jingga
③ Kuning
④ Hijau
⑤ Biru
⑥ Nila
⑦ Ungu

Τ̣̣αρI нϊđϋρκϋ Lέβϊн indah
karena ακΰ ρϋηγα
"̮ TEMAN "̮
seperti kamu yang selalu
memberi berjuta warna đί
н ϊ đ ϋ ρ κ ϋ .

Andai ακΰ đίberiκάή
keajaiban oleh Tuhan...
Maka hal pertama yang ακαη
aku lakukan adalah:
Mengukir namamu
di setiap pelangi
agar semua orang tau...
Bahwa kamu
adalah
TEMAN terbaikku...

(*) Aku punya 2 mata yang
τακ selalu melihatmu..
(*) Aku punya 2 tangan yang
tak selalu bs menyentuhmu

(*) Aku punya 2 kaki γαηƍ
tak selamanya bisa berjalan
bersamamu...

(*) Tapi aku punya hati♥ γαηƍ
akan selalu
mengingat
dan
menyayangimu
TEMANKU.

"̮SEPI "̮ bukanberarti"̮HILANG
"̮DIAM"̮ bukan berarti "̮LUPA"̮
"̮JAUH"̮ bukan berarti"̮PUTUS

Karena
di antara kita
ada satu① ikatan
yang tak mudah
di LUPAKAN
yaitu :
"̮ PERSAHABATAN "̮. (*)°˚˚°(*)

0 komentar:

Posting Komentar