Selasa, 01 November 2011

Bersyukurlah




Bersyukurlah dalam segala hal. Apakah kata itu mungkin untuk anda lakukan, mungkin anda berpikir apa yang harus disyukuri jika saat ini yang anda dapatkan tidak ada, atau yang anda dapatkan justru kesedihan hidup dan kepahitan hidup.
Coba anda tinggalkan kesibukan anda saat ini dan mencoba merenungkan apa yang saat ini anda miliki, apa yang saat ini anda punya, dan semua yang selalu anda dapatkan, jika anda merenungkan dengan baik mungkin apa yang anda punya saat ini, pasti tidak semua orang memilikinya, bahkan mungkin ada orang yang saat ini sangat mengidam - idamkan untuk bisa memiliki apa yang saat ini anda miliki, jika anda saat ini mungkin sedang membaca artikel ini lewat komputer, maka, saya yakin anda adalah orang yang mampu dan hidup berkecukupan. Jadi syukurilah apa yang anda miliki saat ini, sebab banyak orang yang mungkin tidak bisa merasakan apa yang anda miliki.

Cobalah untuk mensyukuri apa yang saat ini ada, dan jangan menginginkan sesuatu yang bukan anda miliki, syukurilah dan hargailah itu, jika anda ingin memiliki sesuatu, cobalah untuk memperbaiki yang saat ini belum ada, dan jangan menginginkan yang belum ada, itu lebih baik dari pada mengingin - inginkan yang bukan milik anda.
Syukurilah apa yang anda miliki, sebab apa yang anda miliki saat ini, akan menjadi penentu apa yang akan anda miliki selanjutnya. Jadi bersyukurlah.

0 komentar:

Posting Komentar