Kamis, 27 Juni 2013

Pekerjaan Yang Sulit

Jika pekerjaan kita sepertinya terlalu sulit atau membosankan, maka buatlah lebih bermakna. Hubungkan apa yang kita lakukan dengan siapa kita, dan itu tidak akan tampak seperti bekerja sama sekali.

Ada alasan mengapa kita melakukan pekerjaan yang kita lakukan. Ingatkan diri kita untuk melakukan yang masuk akal, dan manfaat menciptakan pekerjaan kita untuk diri sendiri dan orang lain.

Jauh di dalam, kita lama untuk membuat perbedaan. Pekerjaan yang kita lakukan, mengambil upaya kita untuk memahami, memberi kita kesempatan untuk penuhi melakukan kerinduan.

Jika tidak ada manfaat, untuk apa kita lakukan, karena kita pasti tidak akan melakukannya. Ingatkan diri kita tentang mengapa, menyegarkan tujuan hidup kita, dan kita akan membuat diri kita bersyukur atas kesempatan untuk melakukan apapun yang kita harus tahu.

Bayangkan, bagaimana mengerikan itu akan jika kita tidak punya cara untuk peduli, tidak ada cara untuk membuat perbedaan, lalu tidak ada cara untuk secara positif mempengaruhi kehidupan.

Pekerjaan yang kita lakukan, apakah itu adalah kerja formal atau usaha lain yang berguna. Hal itu memungkinkan kita untuk memiliki pengaruh yang kita cari.

Alih-alih khawatir tentang bagaimana sulit, tidak menyenangkan atau pekerjaan kita yang mungkin merasa monoton, maka fokuslah pada mengapa hal itu penting. Rasakan kesempatan untuk membuat perbedaan, dan menyenangkan untuk menjadi modis untuk melakukan itu.

>> follow twitter @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar