Selasa, 03 Januari 2012

KEBAHAGIAAN

KETIKA....Aku ingin hidup KAYA,... aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.

KETIKA....Aku takut MEMBERI,...aku lupa.....bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN.

KETIKA aku ingin jadi yg TERKUAT, aku lupa,....bahwa dalam KELEMAHAN
TUHAN memberikan aku KEKUATAN:

Ketika aku takut RUGI,...aku lupa, bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN

Hidup ini sangatlah INDAH....jika MENSYUKURI apa yg sudah ada.

Adakalanya yg TERINDAH bukanlah yg TERBAIK...
Yg Sempurna tidak selalu menjanjikan KEBAHAGIAAN...

Tetapi, ketika Kita mampu & mau menerima semua kekurangan & kelebihan...
itulah "KEBAHAGIAAN".
Semoga TUHAN Berikan Jalan Kemudahan dalam Melangkah, Berikan Keindahan dalam setiap Perjuangan, dan Berikan Kebahagiaan dalam setiap Pencapaian. AMiiiiiN...

0 komentar:

Posting Komentar