Selasa, 12 Januari 2010

Memperkuat pemikiran kita

Pemikiran kita dapat bekerja untuk kita atau mereka dapat bekerja untuk kita. Pilih sekarang untuk pemikiran mereka yang terus bekerja di hati kita.

Pilih pemikiran yang dapat memberikan energi untuk kita, disimpan dalam hati dan nilai-nilai paling tinggi. Pilih pikiran yang diminati dengan harapan dan cinta.

Untuk terus berpikir spesifik, kita tidak memerlukan upaya fisik, tidak ada pelatihan khusus dan tidak ada izin dari orang lain. Pemikiran kita yang menginginkan apa yang memungkinkan mereka untuk dapat berjalan, segera setelah kita yang memungkinkan untuk mereka.

Pikiranlah cara untuk tahap pengalaman hidup kita. Mereka melayani sebagai lensa yang kita dilihat melalui dunia, dan mereka mengontrol cara kita menanggapi setiap situasi.

Bila kita mengembangkan kebiasaan yang kuat dalam mengisi pikiran dengan hal yang positif. Pikiran yang baik, karena kita mempunyai posisi yang kuat untuk berhasil memenuhi tantangan yang akan kita terima. Pemberdayaan melengkapi pikiran kita untuk mengambil tindakan yang sesuai dan efektif.

Pemikiran dapat datang dan pergi secara langsung dan tidak, namun mereka berusaha mempengaruhi sebanyak-banyaknya. Perkuatlah pemikiran kita, maka ia akan memperkuat hidup kita.


0 komentar:

Posting Komentar