Jumat, 22 Oktober 2010

Ada banyak cara

Ketika sesuatu yang anda benar-benar ingin lakukan, maka pasti ada cara untuk menyelesaikannya. Ada cara untuk memotong semua hambatan keberatan dan alasan, serta untuk mewujudkannya.

Jika anda tidak tahu bagaimana, maka anda dapat belajar. Jika anda tidak dapat menemukan orang untuk mengajari anda, maka anda dapat mengetahui melalui pendekatan anda sendiri.

Jika anda tidak punya waktu, memeriksa dan memperbarui prioritas anda. Ingat mengapa hal itu penting bagi anda, dan terus mengingat anda untuk mengambil tindakan yang efektif.

Jika tampaknya terlalu besar, mulailah dengan hanya langkah-langkah pertama walau kecil. Jika anda tidak berkembang cukup cepat, gunakan sedikit inovasi untuk meningkatkan usaha anda.

Prestasi merupakan salah satu petualangan kehidupan terbesar. Anda berutang kepada diri sendiri untuk menikmati sebanyak itu, karena anda mungkin dapat.

Tetapkan tujuan diri sendiri yang berarti dan tambahkan beberapa nilai baru yang hebat untuk dunia anda. Buatlah komitmen mulai dari sekarang, dan anda akan segera menemukan jalan.

0 komentar:

Posting Komentar